Jajaran PTPN VII Kunjungi Forkopimda Muba

 

Jajaran Manager PT PN VII Unit Betung dan Unit Tasa saat berdialog dengan Dandim 0401  Muba Letkol Arh Faris Kurniawan ST MT (Foto:CH@/SP)

MUBA, SP - Jajaran PTPN VII Unit Betung dan PTPN VII Unit Tasa melakukan kunjungan kerja sekaligus ramah tamah dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Musi Banyuasin.

Kunjungan ramah tamah yang dikomandoi Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP dan Manajer PTPN VII Unit Tasa M Audy Temata SE MM tersebut dilakukan di beberapa tempat, diantaranya Polres Musi Banyuasin, Dinas Perkebunan Muba dan Kodim 0401/Muba.

Turut hadir Asisten SDM & Umum PTPN VII Unit Betung Agus Lesmono SH, Asisten Keuangan Akuntansi, SDM & Umum PTPN VII Tasa Eti Susianti SE.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0401 / Muba Letkol Arh Faris Kurniawan ST MT mengatakan, sinergi antara perusahaan dan TNI sangat dibutuhkan. Secara teritorial pihaknya juga berkewajiban untuk mengamankan iklim usaha di Kabupaten Musi Banyuasin, sehingga investor merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris menambahkan, apabila dalam operasional pihak perusahaan mendapat gangguan, pihaknya membuka diri dalam bentuk keamanan. "Untuk itu komunikasi dan koordinasi perlu ditingkatkan, sehingga kami dapat mengetahui apabila ada kendala di lapangan, " pungkasnya, kemarin.

Sementara, Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP mengatakan, dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama antara perusahaan dengan Forkopimda yang sudah terjalin baik selama ini.

"Kedepannya kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi sehingga kami sebagai BUMN Perkebunan dalam menjalankan operasional perusahaan dapat bekerja dengan aman dan nyaman," katanya.

Senada, Manajer PTPN VII Unit Tasa M Audy Temata SE MM menambahkan kunjungan ini merupakan kunjungan biasa, untuk meningkatkan silahturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin. "Kebetulan Kapolresnya baru, Dandim juga baru, dan kami juga pimpinan di unit juga baru menjabat dalam hitungan hari, maka baru sempat kami bersilaturahmi," ujarnya.

Dia juga mengharapkan, jajaran TNI dan Polri dapat membantu dari sisi pengamanan keberadaan PTPN VII di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebelumnya, rombongan perusahaan plat merah ini melakukan kunjungan ke Polres Muba yang diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Muba dan melanjutkan kunjungan ke Dinas Perkebunan Muba yang diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Perkebunan Muba Akhmad Toyibir SSTP MM. (ch@)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.