Jalan Bonot Kecamatan Lais Minim Lampu Penerangan

Tampak kondisi Jalan Bonot Kecamatan Lais tidak terlihat ada lampu penerangan jalan, akibat pada malam hari jalan gelap

MUBA, SP –
​ Minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dari simpang Lais menuju Babat Supat (Jalan Bontot) dikeluhkan warga. Sejumlah warga menilai PJU di wilayah tersebut masih kurang. Akibatnya, pada malam hari ruas jalan tersebut di  beberapa titik gelap dan rawan  terjadi kecelakaan dan tindak kriminal.

Aminah warga Desa Lais mengaku takut saat melintas di jalan tersebut pada  malam hari, selain gelap kondisi jalan juga sepi. "Kondisi malam hari begitu gelap. Terutama dari Lais menuju Desa Lais Utara​ hingga Kecamatan Babat Supat minim lampu penerangan jalan," katanya

Dia berharap agar kondisi ini menjadi perhatian pihak terkait dengan menambah lampu jalan disepanjang Lais menuju Babat Supat.​ "Semoga keluhan kami ini menjadi perhatian dinas terkait,” ujarnya.

Senada diungkapkan Malik (37) salah seorang pengguna jalan, dia mengaku, kurang nyaman dan sedikit takut saat melintas di malam hari, karena jalannya gelap. Hal tersebut juga diperparah dengan masih adanya jalan rusak dan berlubang di beberapa titik.

"Jalan ini selain dilalui warga dua desa dalam Kecamatan Lais, juga bisa  menuju Desa Babat Kecamatan Babat Supat, kami berharap dinas terkait dapat menganggarkan penambahan PJU," pungkasnya. (ch@)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.