Kapolres Berikan Reward Pagala Bersinar dan Respa Berlari

Personel Polres Pagaralam yang menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Dolly Gumara,SIK, atas jasanya memberantas norkoba dan Curat 

PAGARALAM, SP -
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara,SIK memberikan penghargaan kepada personil tim khusus ungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu dan pemberian penghargaan kepada personel yang berdedikasi tinggi selama Operasi Sikat Musi 2020 ungkap kasus pencurian dengan pemberatan. Penghargaan diberikan bertepatan dengan HUT Korpri ke-49 tahun 2020.

Adapun penghargaan yang diberikan berupa Reward Pagala Bersinar (Polres Pagaralam Berantas Habis Narkoba) dan Respa Berlari (Polres Pagaralam Berantas Pelaku Pencurian) yang masuk dalam Program Polres Pagaralam yaitu Sigap (Siap Jaga Pagaralam) demi terwujudnya Polres Pagaralam menuju wilayah bebas korupsi menyongsong zona integritas.

Penghargaan diberikan kepada 7 personel Polres Pagaralam ungkap kasus narkoba dan kepada 5 personel Polres Pagaralam dalam ungkap kasus Curat selama Operasi Sikat Musi 2020 yang diserahkan langsung Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara,SIk saat pimpin apel pagi sekaligus peringatan HUT Korpri ke-49 di Mapolres Pagaralam, Senin (30/11). Hadir pada kesempatan itu Waka Polres Pagaralam Kompol Dwi Utomo,SE, para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta personil dan ASN di lingkungan Polres Pagaralam.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para personil Polres Pagaralam yang tergabung dalam tim khusus penanganan dalam pembrantasan kasus narkoba dan Curat yang cukup membahayakan bagi masyarakat dimana para anggota tersebut sudah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas ungkap kasus narkoba jenis sabu sabu  dan Curat .

"Tingkatkan prestasi dan dedikasi karena sudah menjadi tugas Polri untuk memberantas segala bentuk kejahatan yang ada. Maka dari sudah sepantasnya diberikan penghargaan ini," ujar Kapolres. (rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.