Notification

×

Tag Terpopuler

Pangkas Rambut COLONEL BARBERSHOP Taba Pingin Sediakan Kopi Jika Potong Rambu

Monday, November 16, 2020 | Monday, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T17:17:58Z

LUBUKLINGGAU,SP-Konsep berbeda diusung Tempat pangkas rambut ini yang dinamakan COLONEL BARBERSHOP yang menyediakan Coffee Jika Datang ke COLONEL BARNERSHOP. Selain mengusung pelayanan unik, karena menggabungkan dua layanan, pangkas rambut dan di sediakan kopi.

Konsep tempat disini pun sangat unik Mempunyai Fasilitas Yang Nyaman Bersampingan Laundri,yang beralamat Di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I Depan Hakmaz Taba atau depan Pemuda Pancasila,Minggu (15/11/2020).

Pemiliknya COLONEL Barbershop Mengatakan,mulai mendirikan usahanya sudah bersejak Lama, ingin memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan.Dirinya menjelaskan, Barbershoop yang didirikannya satu gedung dan berdampingan Laundri merupakan bentuk pelayanan pada pelanggan.

Nantinya, para pelanggan bisa menikmati rambutnya jadi stylish sekaligus bersantai sambil ngopi. Bisa juga, ngopi sambil menunggu antrian potong rambut.

Karena ingin pelayanan terbaik untuk para pelanggan, Pemilik Colonel Barbershop pun memastikan kebersihan dan kenyamanan menjadi hal utama. Keramahan karyawan dan pelayanan optimal, adalah kunci kepuasan pelanggan.

Harga yang diberikan juga cukup terjangkau. Apalagi saat ini masih harga promo,Hanya 20ribu dan disediakan Kopi. 

Harapannya mengharapkan“Mudah-mudahan kedepannya bisa terus maju, bisa buka cabang dimana-mana tersebut penuh harap dan optimis.

COLONEL BARBERSHOP Terus melakukan pelayanan pada pelanggan. Selain melayani yang datang langsung melayani informasi, promosi. Tutupnya
×
Berita Terbaru Update