Polres OKU Gelar Kegiatan Sosial Penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Masker


BATURAJA, SP - Jajaran Polres  OKU melakukan kegiatan sosial penyemprotan desinfektan dan pembagian 2.000 masker untuk masyarakat, Sabtu (21/11/2020). Penyemprotan di mulai  sepanjang jalan dari Mapolres sampai seluruh jalan pusat kota Baturaja simpang Ramayana.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu dan masyarakat tetap membatasi jarak, cuci tangan dan selalu menggunakan masker.

Ratus petugas Polres OKU yang tergabung dalam kegiatan ini diinstruksikan dari Presiden Ir Joko Widodo dan Mabes Polri untuk melaksanakan kegiatan desinfektan dan juga akan memasang spanduk berupa imbauan untuk masyarakat OKU yang intinya selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini terdiri dari petugas Pengatur lalulintas, Humas, Sabhara dan langsung di pimpin oleh Kapolres OKU Arief Hidayat Ritonga SIK melalui Wakapolres Kompol Cs Panjaiatan.

Saat diminta keterangan oleh wartawan Sumselpers Kompol CS Panjaitan mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari Presiden Bapak Ir Joko Widodo untuk meminimalisir penyebaran Virus covid-19 dan Polres OKU juga akan memasang spanduk berupa himbauan dan masyarakat tetap mematuhi prokes sehingga kabupaten OKU terhindar dari penyebaran covid-19. (yeyen)



Baturaja Sumselpers jajaran Polres Oku hari ini tanggal 21 november 2020 melakukan kegiatan sosial penyemprotan desinfektan dan pembagian masker sebanyak 2000 masker untuk masyarakat oku penyemprotan di mulai dari sepanjang jalan dari mapolres sampai seluruh jalan pusat kota Baturaja simpang Ramayana

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Ogan Komering ulu dan masyarakat tetap membatasi jarak,cuci tangan dan selalu menggunakan masker

hampir sebanyak seratus petugas polres OKU yang tergabung dalam kegiatan ini yang sudah di instruksi kan dari presiden Ir.Joko widodo dan Mabes Polri untuk melaksanakan kegiatan desinfektan,dan juga akan memasang spanduk berupa himbauan untuk masyarakat OKU yang intinya selalu menerapkan memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini terdiri dari petugas Pengatur lalulintas, Humas, Sabhara dan langsung dipimpin oleh kapolres Oku Arief Hidayat Ritonga SIK melalui Wakapolres Cs Panjaitan dan Kasat Lantas AKP Amelia Kartika. ( yeyen )

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.