Notification

×

Tag Terpopuler

Water Canon Semprotkan Ribuan Liter Disinfektan

Saturday, November 21, 2020 | Saturday, November 21, 2020 WIB Last Updated 2020-11-21T09:28:44Z

PAGARALAM, SP - Antisipasi penyebaran serta jumlah terpapar meningkat, Kota Pagaralam kembali 'ditumpahkan' disinfektan. 
Sebanyak 3000 liter disinfektan di semprotkan oleh jajaran Polres bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pagaralam. Hal ini dilakukan bagian dari kampanye Protokol Kesehatan (Porkes) cegah Covid-19.


Informasi yang dihimpun dari tim Mumed Polres dilapangan, Sabtu (21/11/2020) sebanyak 3000 liter disinfektan tersebut disemprotkan menggunakan Alat Water Canon (AWC) Polres Pagar Alam yang dipimpin Kasat Shabara AKP Biladi Oestin  mengambil start dari Alun-alun Utara-Jalan Gunung-Perumnas Gupi-Bangun Rejo dan Finish di Alun-alun Selatan.


Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara melalui Kasat Sabhara AKP Biladi Oestin mengatakan, kegiatan ini serentak dilakukan oleh lingkungan Polda Sumsel.


"Selain penyemprotan  secara serentak se-Polda Sumsel juga diadakan giat pembagian masker, imbauan ke masyarakat, serta pemasangan spanduk imbauan Protokol Kesehatan," ucapnya.


Dirinya juga tak menampik, jika saat ini di Kota Pagaralam  penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan yang luar biasa. Sehingga penting untuk kembali mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk tidak lalai dalam protokol kesehatan.


"Apalagi saat ini, tim Yustisi gencar melakukan operasi untuk menindak bagi pelangar prokes tersebut," tutup Kasat Sabhara.
Seperti diketahui tim Yustisi selama 10 hari melakukan operasi pelanggaran Prokes sejalan dengan ditumpahkannya ribuan liter disinfektan dalam memerangi Pandemi Covid 19.(Rep)
×
Berita Terbaru Update