Notification

×

Tag Terpopuler

Puluhan Warga Teluk Kijing III Terima Bantuan LAZIS

Thursday, November 12, 2020 | Thursday, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T08:43:12Z
Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP menyerahkan bantuan kepada anak yatim di desa penyangga Dusun 6 Desa Teluk Kijing III  (Foto:Ch@)


MUBA, SP - PTPN VII Unit Betung menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Dusun 6 Desa Teluk Kijing III yang merupakan masyarakat penyangga sekitar PTPN VII Unit Betung.

Bantuan diserahkan Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP kepada puluhan warga penerima yang dipusatkan di Masjid Al Muhajirin, Rabu (11/11/2020). Adapun bantuan yang dikucurkan berasal dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh (LAZIS) dari Karyawan PTPN VII berupa beras 250 kg, minyak goreng 50 kg, gula 50 kg dan mie instan 250 bungkus.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten SDM & Umum Agus Lesmono SH, Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE, Kepala Dusun 6 Aan Riyanto, Ketua SPPN VII Cabang Unit Betung Alkhusairi, dan puluhan warga penerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Manajer PTPN VII Unit Betung Tri Sutanto SP mengatakan, bantuan ini merupakan peningkatan peran serta dan sumbangsih Karyawan PTPN VII sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat sekitar wilayah PTPN VII.

"Sekarang telah ada LAZIS PTPN VII yang menyalurkan zakat Karyawan PTPN VII dalam bentuk pemberian paket sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan berkesinambungan, mohon do’anya PTPN VII dapat kembali berjaya sehingga dapat memberdayakan masyarajat termasuk dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat sekitar," harap Manajer yang baru menjabat beberapa minggu di Unit Betung ini.

Senada, Asisten SDM & Umum Agus Lesmono SH menambahkan, dalam giat sosial kali ini pihaknya mengucurkan bantuan paket sembako sebanyak 50 paket kepada 9 orang anak yatim piatu dan 41 orang kaum duafa di Dusun 6 Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara, Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PTPN 7 Unit Betung kepada warganya. "Terimakasih PTPN VII, terimakasih pak Manajer beserta staf dan karyawan yang telah peduli dengan masyarakat kami," Jelasnya.

Yupanser berharap, kedepannya kegiatan sosial seperti ini tetap berlanjut, "kami berdo’a semoga PTPN VII tetap jaya dan dapat membantu warga sekitar lebih maksimal lagi, termasuk melalui dana CSR-nya," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update