Sembuh, Joncik Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Foto : Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad
EMPATLAWANG, SP– Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Heppi Sapriani, menggelar videocall bersama Anggota DPRD Empat Lawang dan para wartawan.

Dalam videocall tersebut, Bupati Empat Lawang, menyampaikan kalau keadaan dirinya dan Ketua Tim Penggerak PKK, dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

“Alhamdulillah kami sehat, terimakasih kawan-kawan DPRD, kawan-kawan wartawan, dan  masyarakat Empat Lawang yang sudah mendoakan kami,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat videocall bersama Anggota DPRD Empat Lawang dan wartawan, diruang Waka 1 DPRD Empat Lawang, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Empat Lawang menghimbau kepada seluruh masyarakat Empat Lawang untuk selalu menegakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan virus corona.

 “Kepada masyarakat Empat Lawang Covid ini memang benar ada, jadi kepada masyarakat tetap tegakan prokes, yaitu pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan. Dan Insya Allah minggu sore saya pulang ke Empat Lawang, Insya Allah Senin mulai ngantor,” kata Bupati dilansir intens news.

Sementara Istri Bupati Empat Lawang Hj Heppi Sapriani, mengatakan kalau dirinya dalam keadaan sehat dan masih menjalani Isolasi, sebab dirinya masih menunggu Swab kedua.

“Kepada masyarakat saya menghimbau, agar tetap jaga kesehatan, tetap tegakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak), sebab covid ini ada dimana-mana,” katanya. (rd)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.