Wako Serahkan Penghargaan Pemenang Lomba Film Pendek

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni Pose Bersama Pemenang Lomba Film Pendek di Ruang Rapat 1 Besemah Setda Kota Pagaralam (Foto:Repi)


PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba film pendek bidang pariwisata yang diprakarsai Dinas Pariwisata setempat, Kamis (12/11/2020) di ruang rapat Besemah I Setda Pemerintah Kota Pagaralam.

Penyerahan penghargaan ini dihadiri Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Tarmizi , peserta lomba,tamu dan undangan lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata,M.Brilian mengatakan tujuan dari lomba pembuatan film pendek ini adalah untuk pengembangan insan kreatif sekaligus sebagai ajang promosi dibidang pariwisata. 

Lomba ini terdiri dari dua kategori yakni umum dan pelajar yang diikuti 70 tim dengan melibatkan dewan juri yang berpengalaman di dunia perfilman.

Untuk kategori pelajar keluar sebagai pemenang film berjudul Wasiat Puyang, Beautiful Pagaralam, Rehat, dan Mata Air Terbaik Pagaralam.
Sedangkan kategori umum meliputi Rasa dan Warna, Decision, Bukit Tungguan, dan Kayuh.

“Untuk masing-masing kategori ada 4 pemenang," katanya.
 

Brilian berharap melalui lomba tersebut kota Pagaralam akan lebih dikenal lagi baik ditingkat nasional hingga internasional.

Sementara Walikota Pagaralam Alpin Maskoni meminta kepada peserta lomba agar tidak cepat merasa puas dengan hasil yang sudah dicapai, akan tetap teruslah berkreasi dan berkreasi sehingga film pendek yang sempat disaksikan bersama itu kedepan hasilnya semakin baik.

Alpian berharap lomba pembuatan film pendek ini menjadi agenda rutin dan lebih berkembang lagi dengana kemasan yang mempesona lagi, serta penghargaan yang lebih besar lagi. 

“Saya lomba film pendek ini manfaat cukup besar terhadap perkembangan wisata di Pagaralam,” ujarnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.