Baharudin Resmi Jabat Ketua DPD PKS Palembang

Terpilihnya Ketua DPD PKS Kota Palembang periode 2020-2025. (Foto: Ocha/SP)


PALEMBANG, SP - Baharudin MM terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kota Palembang periode 2020-2025. Baharudin dilantik Ketua Pembinaan wilayah Sumbagsel Junaidi Auli secara Virtual, Senin (29/12/2020)

Ketua DPD PKS Palembang terpilih Baharudin menjelaskan, sesuai dengan tema besar kita bersama melayani rakyat, jadi yang kita lakukan ialah program program prorakyat dan ada yang kita munculkan adalah bagaimana kita bisa mengoptimalkan para milenial.

"Melihat pada pemilih 2019, sebanyak 34,2% para kaum melenial atau sekitar 150 juta menurut BPS sekitar 150 juta, itukan luar biasa 30% itu juga menjadi target kita."katanya.

Kita juga diamanahkan oleh DPP minimal 15% untuk Pileg 2024, tapi kalau kami analisa sepertinya di pilih pilih dari 15%.

"Karena hasil survei Litbang Kompas yang tidak setuju dengan pemerintahan sekarang itu 50%, artinya 50% itu akan dimiliki oleh oposisi. Kalau kita lihat oposisi ada tiga partai Demokrat, PKS dan PAN, kalau kita bagi tiga 17 persen tinggal bagaimana kita persentasi itu kita kenaikan ke 17 persen kita optimis," bebernya

Baharudin berharap pada kader PKS bahwa inilah kerja kita semua, bukan hanya para jajaran pengurus tapi juga para kader dan simpatisan. Jadi bagaimana membangun soliditas,semangat kader, loyalitas kader termasuk bagaimana semangat kader itu terus tumbuh.

"Karena PKS Ini adalah mesin partainya dari kader, karena ini partainya kader, kalau partai kader itu mesin dikader, kita tahu bahwa kader PKS terlahir dari melitan, ketika militansi itu di bangkitkan luar biasa itu adalah kekuatan PKS," pungkasnya (Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.