Eskul, SMP Negeri 3 Tonjolkan Bidang Seni

(Foto:Ist)

PAGARALAM,SP -
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kota Pagaralam  yang beralamat di Dusun Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara memilih untuk menonjolkan kesenian untuk mata pelajaran ekstra kurikuler (eskul). Hasilnya pun sangat  memuaskan yang ditandai dengan diraihnya medali dan piagam yang diperoleh saat mengikuti sejumlah perlombaan di bidang seni, baik tingkat kabupaten, kota maupun tingkat provinsi.

Adapun lomba pernah diikuti yakni lomba lagu daerah. 

Kepala SMP Negeri 3 Kota Pagaralam, Irawansyah SPd kepada media ini, Selasa (01/12) menjelaskan yang lebih ditonjolkan di SMP Negeri 3 Pagaralam Sebagai ekskul adalah bidang seni.

"Beberapa lomba seni yang diikuti anak-anak mengukir prestasi yang cukup gemilang.Sebagai apresiasi ada sejumlah medali dan piagam dikoleksi anak-anak."terangnya.

Baru baru ini katanya, pihaknya mengikuti lomba vokal solo diwakili Dina Julia siswi Kelas IX. Dikatakannya, pihak sekolah  memberikan dukungan penuh kepada anak didiknya yang mempunyai potensi dan bakat untuk mengikuti lomba dibawah bimbingan guru pembimbing."Selain guru pendamping sekolah juga mempersiapkan kebutuhan untuk mencetak prestasi ." pungkasnya. (Rep)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.