Notification

×

Tag Terpopuler

Klinik H. Syarkowi-BAS PP Palembang Gelar Sunatan Masal

Sunday, December 06, 2020 | Sunday, December 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T08:09:20Z

 Klinik H. Syarkowi-BAS PP Palembang Gelar Sunatan Masal 

PALEMBANG,SP -
Klinik H. Syarkowi Indralaya, Ogan Ilir bekerjasama dengan Badan Amal Sosial (BAS) Pemuda Pancasila Kota Palembang menggelar Bakti Sosial (Baksos) sunatan masal gratis dan cek kesehatan gratis di Posko Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Bukit Kecil Palembang.

Sunatan masal dan cek kesehatan gratis ini disaksikan  Lailata Ridha, SH Anggota DPRD Kota Palembang, Nursyamsu M.A.H Iding Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang beserta jajaran pengurus.

dr. Ismail, M. Kes dari Klinik H. Syarkowi  Indralaya mengatakan jumlah anak yang dIkhitan mencapai 30 orang. 

" Alhamdullilah sesuai dengan target kita sebelum sholat dzuhur kegiatan sunatan masal ini selesai dan tidak ada hambatan, "ujarnya.

Dia menambahkan, selain menerima pasien rawat inap, klinik H. Syarkowi Indralaya juga melayani sunatan masal.

“Klinik ini buka buka 24 jam, bagi masyarakat yang ingin berobat dan konsultasi bisa menghubungi nomor telpon 0882-8045-4382," ujarnya.

Sementara Suprapti Ketua BAS PP Kota Palembang mengatakan sunatan masal  dan cek kesehatan gratis merupakan kegiatan perdana bagi BAS PP Kota Palembang.

“Untuk cek kesehatan gratis berupa cek tensi darah, cek gula darah dan cek asam urat, "ujarnya.

Rina (35) orang tua dari  Burlian A.K (7) salah satu peserta sunatan masal berasal dari Kecamatan Sukarami mengucapkan terima kasih dengan diadakanya sunatan masal oleh PP Palembang, ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, terlebih saat ini dalam kondisi Pandemi Covid-19.

"Semoga Pemuda Pancasila Kota Palembang terutama BAS PP Kota Palembang semakin sukses dan acara kegiatan seperti ini terus dilanjutkan, "ujarnya.(Ocha)


×
Berita Terbaru Update