Nonton Bioskop dari Dalam Mobil


-Sensasi Nonton Layar Lebar di Era New Normal

PALEMBANG, SP -  Banyak perubahan sejak new normal mulai diterapkan. Beberapa diantaranya soal nonton bioskop. Salah satunya drive in cinema bisa jadi salah satu pilihan lain, yang ada di Kota Palembang.

Jika biasanya cara menonton film bioskop harus berada dalam ruangan dan duduk berjejer. Namun di gaya hidup new normal kini cara itu pun diubah. 

Di Indonesia mulai banyak dijumpai layanan Drive in cinema atau menonton film dari dalam mobil, termasuk di Kota Palembang. Lokasinya di area parkir The Sultan, Jalan Sultan Mansyur Palembang. 

Bagi Anda yang berasal dari luar Kota dan sedang ada di Palembang, jangan lupa untuk mencoba pengalaman sensasi Nonton film dari dalam mobil. 

CEO The Sultan Conventio Center, Yudha Taruna mengatakan, saat kondisi pandemi seperti sekarang tidak sedikit masyarakat yang ingin menikmati hiburan guna mengusir rasa jenuh namun tetap aman. 

Drive in cinema menawarkan solusi bagi mereka yang rindu suasana bioskop tapi dengan sensasi yang berbeda dari biasanya. The Sultan Drive In Cinema melengkapi kawasan one stop entertainment di Palembang.

"Walau dalam mobil penonton juga kita pastikan keamanannya selama film tayang dengan cara kaca mobil tetap dibuka sedikit agar ada sirkulasi udara," kata dia, Rabu (2/12/2020).  

Menurut dia, sebelum masuk lokasi Drive in cinema pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan. Dengan dicek suhu dan pakai masker.

Kehadiran Drive in cinema di Palembang belum lama ini. Untuk tahap awal penayangan film Drive in cinema hanya pada jadwal weekend saja dua kali penayangan film, yakni pukul 18.30 dan 21.30. Dengan kapasitas lokasi parkiran drive in cinema The Sultan bisa menampung 50 unit mobil. 

"Suara dari film yang diputar kita gunakan frekuensi radio. Jadi akan ada petugas yang menginformasikan di channel berapa untuk suara film yang kita tonton," katanya. 

Soal harga, Drive in cinema menawarkan paket spesial satu mobil dua orang seharga Rp 150 ribu, paket berempat Rp 250 ribu. 

"Untuk paket include minuman dan makanan hanya cukup tambah Rp 50 ribu," katanya. (Ara).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.