Rumah Dibobol Maling, Tiga Hp Melayang

Nyimas (42) warga Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama Ilir Barat I Palembang saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (3/12/2020). 

PALEMBANG, SP -
Nyimas (42) warga Jalan Sultan Mansyur Bukit Lama Ilir Barat I Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan atas pencurian yang terjadi di rumahnya. 

Diduga aksi pencurian terjadi, saat pelapor membuka pintu rumahnya saat anaknya pulang,  Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 00.10 WIB. 

Aksi pencurian baru diketahui sekitar pukul 04.00 WIB saat korban terbangun dan hendak ke kamar mandi. Korban kaget melihat lampu belakang rumah dalam keadaan mati dan pintu belakang dalam keadaan terbuka.

Diketahui sebelumnya pintu rumah korban memang sudah dalam keadaan kurang layak digunakan atau sudah tua.

"Setelah saya periksa ternyata lampu di dapur rumah kami sudah hilang dan pintu dapur sudah terbuka, memang pintu itu sudah kurang layak tapi sudah saya kunci. Setelah itu kami baru menyadari bahwa handphone (Hp) kami sudah hilang semua," kata Nyimas, Kamis (3/12/2020).

Lanjutnya, Nyimas mengaku Sebelumnya kira - kira tahun lalu rumahnya juga pernah kemalingan. “Saat itu yang hilang juga Hp, kejadian ini merupakan yang ketiga kalinya dibobol maling, “ ujarnya. 

Menurut dia, lingkungan tempatnya tinggal memang rawan maling. “Tetangga saya juga pernah kemalingan,” katanya. 

Akibat kejadian pencurian tersebut korban kehilangan 3 Hp yaitu Samsung Core A01 warna hitam, realmi 5i biru laut dan  Huangmi M5 warna gray dengan total kerugian senilai Rp 3 juta.

Terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irane membenarkan adanya laporan tersebut.

"Laporan sudah diterima oleh anggota piket selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.