Notification

×

Tag Terpopuler

Viral, Kapal Tongkang Tabrak 4 Rumah

Thursday, December 03, 2020 | Thursday, December 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-03T09:10:00Z

Sedikitnya 4 rumah di pinggiran Sungai Musi Ambruk Ditabrak Kapal Tongkang 

PALEMBANG, SP –
Sempat viral di media sosial (Medsos), sebuah Kapal Tongkang menabrak rumah warga di Jl. DI Panjaitan Lr. Pahlawan I Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang pada Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 12.20 WIB. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasubag Humas AKP Irene saat di konfirmasi oleh wartawan Sumsel Pers membenarkan adanya Laka air tersebut. 

Menurut, Irene kejadian bermula saat Tongkang Pulau 3 tengah berlabuh di sekitar lokasi. Kemudian cuaca tiba-tiba buruk dan datang angin kencang.

Selanjutnya Tongkang Pulau 3 menjadi liar sehingga menabrak rumah warga diseputaran sungai Musi. 

"Akibatnya empat bagian dapur rumah warga mengalami kerusakan dan untuk kerugian diperkirakan berkisar Rp30 sampai Rp 40 juta," ujarnya, Irene, Kamis (3/12/2020).

Irene mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. “Untuk saat ini pihak tongkang dengan para korban tengah berkordinasi untuk mengganti kerugian para korban,” ujarnya. 

Saat ini kapal tongkang tersebut telah di evakuasi sat Pol Air Polrestabes Palembang. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. (DE)  

×
Berita Terbaru Update