Spesialis Pencurian di Mall Ditangkap

Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap delapan sindikit spesialis pencurian di Mall dan Indomart di kawasan Provinsi Lampung. Delapang pelaku ditangkap di kota Palembang saat berada di Jalan Merdeka, Kamis (3/12) malam.

PALEMBANG, SP -
Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap delapan tersangka spesialis pencurian di Mall dan Indomart di kawasan Provinsi Lampung. Delapan  pelaku ditangkap di kota Palembang saat berada di Jalan Merdeka, Kamis (3/12) malam. 

Para pelaku adalah  Toni, Ismail,Yudi, Marcel, Iren Kilis, Ita Rosita dan Rohmah Danela.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang Akp Irene mengatakan, penangkapan terjadi saat anggota Satreskrim Polrestabes Palembang unit Ranmor melakukan hunting di TKP melihat dua mobil yang mencurigakan. Kemudian saat didekati dan diperiksa terdapat barang-barang diduga hasil curian.

“Ya setelah dilakukan introgasi bahwa para pelaku melakukan aksinya di daerah Lampung, antara lain di Transmart Lampung, Mall MBK Bandar Lampung, Indomart dan Alfamart disepanjang Jalan Res Area Tol Wilayah Lampung,” kata Akp Irene, Jumat (4/12).

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan di dalam mobil antara lain, banyak minyak kayu putih berbagai ukuran, parfum, susu, handuk, tas, shampo, pembersih wajah dan barang – barang lainnya.

Irene menuturkan, dari pengakuan para pelaku mereka pergi ke Palembang untuk menghadiri acara pernikahan salah seorang pelaku.

 “Setelah melakukan aksi pencurian di Lampung mereka langsung ke Palembang, diduga karena bingung dan ketakutan,” katanya.

Selanjutnya petugas langsung membawa delapan pelaku berikut barang bukti ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

Diketahui delapan tersangka sudah dilimpahkan ke Polda Lampung dan Polresta Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.