Wawako Hadiri Peringatan Harkodia 2020 Melalui Vidcon

Peringatan Hari Anti Korupsi (Foto: Galsa.S/SP)

LUBUKLINGGAU,SP - Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengikuti peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Harkodia) Tahun 2020 secara daring melalui aplikasi zoom meeting di posko Induk Covid-19 Kota Lubuklinggau. Rabu (16/12).

Peringatan Harkodia tahun ini mengusung tema "membangun kesadaran seluruh Elemen Bangsa Dalam Budaya Anti Korupsi",Presiden Republik Indonesia H Joko widodo hadir secara daring didampingi Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri Seketaris Negara Pratikno.

Peringatan Harkodia ini menjadi momentum untuk meningkatkan peran serta masyarakat umum dalam pemberantasan korupsi. Kegiatan ini diselengarakan komisi pemberantasan korupsi (KPK di gedung penunjang KPK, Jakarta.

Melalui tema itu,KPK juga menyampaikan perkembangan seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan dalam mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan , KPK bertekad untuk memperkuatkan komitmen dan kerja sama antar pemangku kepentingan dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. "Memperluas keterlibatan masyarakar secara aktif dalam sosialisasi nilai-nilai anti korupsi,sehingga dapat meningkatkan pemahaman,termasuk dalam gerakan-gerakan pencegahan korupsi. Dengan demikian, diharapkan budaya anti korupsi akan tumbuh kembang di seluruh elemen masyarakat dan anak bangsa,"kata Firli.

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota Lubuklinggau,Staf ahli III Bidang ekonomi pembangunan, Sekretaris Inspektorat,Kepala DPMPTSP, kepala BPPRDp, Kabag pemerintahan, Bappedalitbang, BPKAD,BKPSDM. (Galsa s)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.