Notification

×

Tag Terpopuler

Hendak Indehoy di Semak, Pasangan Paruh Baya Digerebek Polisi

Monday, January 25, 2021 | Monday, January 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T07:16:43Z
Pasangan mesum

PALEMBANG, SP - Sepasang paruh baya bukan suami istri berinisial YT (50) dan TN (45), tertangkap basah oleh aparat kepolisian saat hendak indehoy (berbuat mesum) di semak-semak kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Sabtu (23/1), sekitar pukul 23.30.

Pria dan wanita bertubuh gempal tersebut, tertunduk malu saat diamankan dan diberi peringatan di tempat oleh anggota Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

“Ada satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan hendak berbuta mesum. Mereka kita berikan peringatan dan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu, keduanya kita suruh pulang,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Sabhara, Kompol Irwanto, Senin (25/1).

Sementara, YT mengakui hendak berbuat mesum dengan TN. Namun, belum sempat melakukannya karena keburu digerebek polisi patroli.

“Iya, saya mengakui hendak berbuat mesum dengan TN. Dia minta bayaran Rp.80 ribu untuk sekali berhubungan. Tapi saya baru mau cari alas, malah digerebek polisi,” katanya.
×
Berita Terbaru Update