Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, Pimpin Langsung Sidang Rapat Paripurna Istimewa Perayaan HUT OKUT Ke-17



OKU Timur, –Dalam Rangka Perayaan HUT Kabupaten OKU Timur ke-17 yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2021, Perayaan HUT kabupaten OKU Timur di Buka Dengan Rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten OKU Timur ke 17 dan terbuka untuk umum. 

Sidang Rapat Paripurna istimewa Daerah kabupaten OKU Timur Di pimpin Langsung Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur Beni Defitson.S.ip bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD OKU Timur Senin (18/01/2021). 

Rapat Paripurna istimewa Dalam Rangka HUT OKU Timur ke 17, Di hadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH.MM ,Bupati OKU Timur HM.kholid Mawardi.S.Sos.M.si, Wakil Bupati OKU Timur Feri Antoni.SE, Kajari OKU Timur Dr.Akmal Kodrat.SH.M.Hum, Kapolres OKU Timur AKBP.Dalizon.SH.MH, Wakil bupati OKU Selatan, Dandim, Ketua Penggerak PKK Provinsi , Ketua Penggerak PKK kabupaten OKU Timur, Jajaran Anggota Legislatif OKU Timur, Porkompinda OKU , Timur, Para Camat Serta sejumlah tamu undangan lain. 

“Acara Sidang Rapat Paripurna istimewa Daerah di Saksikan secara virtual dan terbuka untuk umum dan tetap mematuhi protokol kesehatan(Protokes) 

Ketua DPRD kabupaten OKU Timur Beni Dafitson.S.ip dalam pidatonya mengatakan,”Usia Kabupaten OKU Timur saat ini genap berusia 17 tahun dan dalam Peringtan hari ini tentunya terasa sangat berbeda dibandingkan perayaan HUT OKU Timur sebelumnya,Hal ini akibat dampak Pandemi Covib-19 yang mewabah di hampir seluruh dunia. Untuk itu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah di anjurkan ,” jelasnya. 

Untuk itu, Ketua DPRD menghimbau, kepada masyarakat untuk terus menumbuhkan spirit dn tidak pernah mengeluh di situasi Pandemi Covib-19 dan
Kita percaya bahwa “badai pasti berlalu,” pungkasnya. (Adv)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.