-->

Notification

×

Ramlan Holdan Hattrick Nakhodai DPW PKB Sumsel, Janjikan Menang di Pemilu 2024

Tuesday, January 05, 2021 | 18:53 WIB Last Updated 2021-01-05T12:37:13Z
Ramlan Holdan

PALEMBANG, SP - Ramlan Holdan sudah hampir dipastikan akan kembali memimpin DPW PKB Sumsel periode 2021-2026.

Ini kali ketiga Ramlan Holdan memimpin DPW PKB Sumsel.

Holdan tercatat sejak 2011 menjabat sebagai Ketua DPW PKB Sumsel.

Pada Musyawarah Wilayah (Muswil) IV DPW PKB direncanakan diadakan 9 Januari mendatang, Holdan mengaku akan kembali mengnakhodai DPW PKB Sumsel.

Menurut Ramlan Holdan dia mendapat dukungan mayoritas Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  untuk memimpin kembali Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) lima tahun ke depan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IV DPW PKB direncanakan diadakan 9 Januari mendatang.

“Saat pengukuhan nanti yang akan dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar, menjadikan Ramlan hattrick atau tiga kali berturut-turut memimpin PKB Sumsel, sejak 2011 hingga 2026 mendatang,” katanya, Selasa (5/1/2021).

Ramlan sendiri mengaku siap melaksanakan program- program partai ke depan, salah satunya membawa PKB menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang.

"PR (Pekerjaan Rumah) ke depan sesuai program kita, termasuk arahan DPP terkait hasil Keputusan Muktamar di Bali, yaitu konsolidasi total dan pembenahan struktur partai, lembaga- lembaga, maupun badan otonom partai yang ada,” kata mantan anggota Komisi IV DPRD Sumsel ini.

Dijelaskan Ramlan, dengan melakukan konsolidasi dan pembenahan struktur partai yang ada, pihaknya ingin menatap Pemilu 2024 mendatang nanti dengan raihan hasil positif.

"Target kita harus jadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang, sekarang masuk 5 besar baik di pusat maupun provinsi," katanya.

Termasuk nantinya ada penyeragaman periodesasi SK PKB se-Indonesia termasuk Maret 2021 akan dilakukan penyeragaman SK untuk DPC-DPC dan Muscab-Muscab seluruh kabupaten.

"Kita akan selalu berkerja bersama membangun partai, memantapkan kinerja kader-kader partai terutama menghadapi Pemilu 2024 baik legislatif dan pemilihan presiden.

Kita akan menyiapkan itu, langkah-langkah yang akan kita susun ini mulai konsolidasi sampai ke tingkat bawah, apalagi materi yang sudah dibahas panitia tadi dalam sterring comitte , sedangkan tema besar kita 'PKB Melayani Sumatera Selatan'," katanya.

Sedangkan Ketua Muswil IV PKB Sumsel M Oktaviansyah menerangkan, jika persiapan Muswil yang akan dilaksanakan di Hotel Aston Palembang pada 9-10 Januari telah 90 persen siap untuk dilaksanakan.

"Sekarang tinggal pemantapan saja. Mulai dari tempat hingga pelaksanaan, dan undangan serta bendera. Jadi teknisnya juga sudah siap," katanya.

Dilanjutkan Sekretaris Fraksi PKB di DPRD Sumsel ini, nantinya dalam pelaksanaan Muswil nanti akan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Peserta kita batasi karena saat ini Covid- 19 untuk peserta, dan tamu undangan. Dimana setiap DPC ada perwakilannya, yaitu ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanhfiz,” katanya.

Sedangkan Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim menambahkan dari 17 DPC PKB kabupaten kota 4 hari lewat sudah memberikan dukungan secara tertulis untuk Dewan Syuro yaitu KH Priyanto dan Ketua Dewan Tanhfiz Ramlan Holdan.

"Alhamdulillah, jadi mudah-mudahan pada acara Muswil nanti, tinggal kita membacakan surat dukungan kepada Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanhfiz," katanya. (Ody)

















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update