Polsek STL Ulu Terawas Sosialisasi Penerimaan Polri

 

Kapolsek STL Ulu Terawas,  Iptu Arpan saat  memberikan keterangan kepada wartawan terkait penerimaan anggota Polri tahun 2021 

MUSIRAWAS, SP-Kapolsek STL Ulu Terawas yang membawahi tiga kecamatan yakni Kecamatan Selangit, Kecamatan STL Ulu Terawas, dan Kecamatan Sumber Harta, Iptu Arpan melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2021.

Untuk mensosialisasikan hal tersebut pihaknya sudah turun ke desa-desa untuk memberitahu ke masyarakat dan meminta kepada warga untuk mempersiapkan putra-putrinya apabila ingin mendaftarkan dirinya menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Hal tersebut terungkap setelah Kapolsek berbincang-bincang dengan awak media di sela-sela Musrenbang tingkat Kecamatan Selangit. Selasa (23/02/2021).

Menurut Kapolsek pembukaan penerimaan dimulai dari bulan Maret tetapi untuk memastikan penerimaan tersebut sudah dimulai dari sekarang.

" Kapolri dan Kapolda memastikan dan menjamin untuk penerimaan tahun tidak ada uang pelicin atau suap agar siswa tersebut lolos, jangan ada image bahwa masuk polisi itu harus mengeluarkan uang yang besar " tegas Kapolsek.

Kemudian Kapolsek juga mengatakan untuk standar tinggi adalah 168 cm dengan badan ideal.

" Sekali saya katakan untuk tahun ini penerimaan betul-betul bersih tanpa uang pelicin atau sogok, silahkan kepada masyarakat untuk mendaftar " tambah Kapolsek.

Sebagai perbandingan untuk tahun 2020 kemarin untuk wilayah tiga kecamatan hanya ada satu yang menjadi anggota Polri harapannya untuk tahun lebih dari satu.

" Sosialisasi ini sampai ke desa-desa terpencil harapannya agar tahun ini untuk masyarakat yang menjadi Polri lebih banyak lagi " ujar Kapolsek. (Efran)

 

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.