Wako Berharap Mahasiswa Jadi Agen Perubahan

 

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Saat Menyampaikan Sambuatan Pada Acara Dialog Interaktif yang diadakan BEM se-Kota Pagaralam

PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berharap mahasiswa bisa membawa perubahan positif. Hal itu disampaikan Walikota saat menghadiri Dialog Interaktif Mahasiswa dan Pemerintah Kota Pagar Alam, yang diadakan Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Pagar Alam, yang dipusatkan di Gedung Aula SD Model 74 Gunung Gare, Sabtu (3/4/2021).

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, Asisten I Setda Pagaralam Agus Ahmad, SKPD terkait, dosen, mahasiswa dan anggota BEM se-Kota Pagar Alam.
Alpian Maskoni mengatakan Pemkot mendukung dan mengapresiasi semangat mahasiswa, dalam menyelenggarakan kegiatan dialog interaktif sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap Kota Pagar Alam.

Dengan adanya kegiatan ini, kata Walikota, diharapkan dapat memupuk rasa cinta tanah air dan membangun semangat pemuda untuk berkontribusi dalam proses pembangunan Kota Pagar Alam.

"Mahasiswa sebagai Agent Of Change, sudah seyogianya menjadi generasi yang tangguh, berintelek, berwawasan global serta berakhlak mulia,"kata Walikota.

Walikota juga berharap, dialog interaktif ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai maksud tujuan bersama, serta mahasiswa dan Aliansi BEM se-Kota Pagar Alam dapat bersinergi dengan Pemkot Pagar Alam dalam mewujudkan Kota Pagar Alam yang lebih maju dan berdaya saing. "Dialog interaktif ini BEM Pagaralam dengan Pemkot akan mewujudkan sinergi yang maju dan berdaya saing."pungkasnya (Rep)

 

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.