Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati OKU Timur Resmikan peletakan Batu Pertama Padepokan PSHT

Wednesday, June 23, 2021 | Wednesday, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T15:14:31Z
OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur, H.Lanosin Hamzah S.T , gelar kunjungan sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan gedung, Padepokan Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Belitang III, yang mampu menampung 1000 Orang lebih, Rabu sore (23/00/2021).

Bupati H.Lanosin Hamzah S.T, mengatakan padepokan pencak silat di OKU Timur,  dapat menjadi wahana pendidikan bagi generasi muda, dalam bidang bela diri, hal Ini suatu kegiatan positif agar melatih generasi muda kita untuk bersikap positif.

Padepokan ini, kata Bupati  setelah di bangun kedepannya dapat menjadi tempat atau wahana pendidikan beladiri,  dan boleh digunakan untuk kegiatan lain dalam bentuk kegiatan masyarakat.

''Saya harapkan gedung ini,  dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, kita tahu tujuan PSHT sangat Mulya,  untuk mendidik manusia berbudi pekerti luhur, tahu mana yang benar dan salah, '' Kata Enos. 

Bupati Kawatir media sosial yang berkembang pesat malah membawa kita ke sisi negatif mislanya maraknya narkoba yang menghantui generasi muda. Dengan adanya padepokan pencak silat menjadi menjadi tempat untuk mendidik generasi muda agar lebih baik. 

''Saya resmikan peletakkan batu pertama pembangunan, Padepokan Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) padepokan serba guna nantinya bisa digunakan masyarakat, untuk kegiatan bersama," Pungkasnya. (SR)
×
Berita Terbaru Update