Pelaksanaan Pendataan Keluarga di Kota Palembang Berakhir

PALEMBANG, SP - Pendataan Keluarga (PK-21) yang semestinya berakhir tanggal 31 Mei 2021, oleh BKKBN diperpanjang hingga tanggal 21 juni 2021.  kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang Drs. Edwin Effendi, MSi  didampingi oleh Kepala Bidang Dalduk Dra. Hj. Yuli Riati, MM  menyampaikan bahwa dengan adanya perpanjangan waktu pendataan ini betul-betul dimaksimalkan oleh kader Pendata agar dapat mencakup seluruh keluarga di kota Palembang.
"Alhamdulilah Pelaksanaan Pendataan Keluarga (PK-21) di Kota Palembang telah terlaksana dengan sukses, data yang dikumpulkan telah diinput kader Pendata di seluruh kota Palembang  dan sudah tercapai 100% dari target sejumlah 363.507 KK dalam waktu 2 hari sebelum batas waktu PK-21 berakhir, dan saat ini data sudah terinput semua di server BKKBN", kata Edwin, Kamis, (24/06).

Apresisasi yang tinggi serta ucapan terima kasih patut diberikan kepada Penyuluh KB dan Kader-kader Pendata di kota Palembang yang tanpa kenal lelah selama 2 bulan lebih melaksanakan tugas mengumpulkan dan input data dari rumah kerumah walaupun banyak sekali hambatan yang dihadapi apalagi di tengah situasi dan kondisi Pandemi seperti ini.            

"Terimakasih juga atas Dukungan dan support yang diberikan oleh Camat, Lurah Se Kota Palembang yang terus memantau dan memberikan motivasi kepada Tim PK21 di wilayahnya untuk mensukseskan pendataan Keluarga di Kota Palembang", tambahnya.(adv/my)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.