Dinas PPKB Kota Palembang Ikuti Rakor Persiapan Harganas

PALEMBANG, SP - Rapat Koordinasi, (Rakor), yang diikuti Dinas PPKB Kota Palembang dengan Kader BKKBN Provinsi Sumsel Dalam Rangka Peringatan Harganas ke-28 Tahun 202, bertempat di ruang rapat Kantor BKKBN Provinsi Sumsel.

Dinas Pengendalian Penduduk dan Pelayanan Keluarga Berencana, (DPPKB), Kota Palembang dipimpin Kepala Dinas Drs. Edwin Effendi, M.Si dengan didampingi Kepala Bidang KB Hj. Siti Fauziah, S.Pd., MM dan Kabid. Dalduk Dra. Yuli Riati, MM beserta jajaran mengadakan rapat koordinasi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Bapak Drs. Nopian Andusti,SE beserta jajaran, membahas pemantapan persiapan kegiatan pelayanan sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-28 yang akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 24 Juni 2021 di fasilitas kesehatan yang ada di 18 kecamatan dalam Kota Palembang. Jenis kontrasepsi yang dilayani berupa tubektomi, vasektomi, steril, implan, IUD, pil, suntik dan kondom.

"Rakor dalam rangka pemantapan persiapan pelayanan sejuta akseptor", kata Edwin Effendi, Kelapa Dinas PPKB Kota Palembang, belum lama ini.(adv/my)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.