Dinas PPKB Kota Palembang Siap Salurkan Obat dan Alokon Sambut Satu Juta Akseptor Serentak

PALEMBANG, SP - Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel Berkunjung ke DPPKB Kota Palembang Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan Bapak Nopian Andusti, SE pada Senin 14 Juni 2021 berkunjung ke Dinas PPKB Kota Palembang dalam rangka meninjau sejauh mana progres kemajuan Pendataan Keluarga 2021 di Kota Palembang dimana sekaligus memberikan arahan-arahan untuk mempercepat penyelesaian PK 21 dengan melibatkan seluruh PNS dan Non PNSD agar mengantri form data PK dari seluruh kecamatan kota Palembang menjelang berakhirnya PK 21 pada 21 Juni 2021. 

Pada kunjungan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel didampingi oleh Kepala Dinas PPKB Drs. Edwin Effendi, M.Si dan Kabid Dalduk Dra. Yuli Riati, MM juga menyempatkan berkeliling meninjau gudang penyimpanan obat dan Alokon di kantor DPPKB Kota Palembang dimana disini Kadin DPPKB menyatakan kesiapan penyaluran obat dan alokon di gudang untuk disalurkan ke tempat fasilitas kesehatan dan klinik KB di Kota Palembang dalam rangka pelaksanaan pelayanan serentak satu juta akseptor pada tanggal 24 Juni 2021 dalam rangkaian peringatan Harganas ke-28 tahun 2021.

"Kita siap salurkan obat dan alokon dalam rangka pelaksanaan satu juta akseptor Juni mendatang", kata Edwin, belum lama ini.(adv/my)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.