Irawansyah : Latihan Sungguh Sungguh dan Ortu Mendukung

Kepala SMP Negeri 3 Pagaralam Irawansyah, S.Pd

PAGARALAM, SP -Suatu kebanggan tersendiri bagi seorang guru bila melihat anak didiknya berhasil dalam satu prestasi yang mengharumkan nama sekolah. Pun sebaliknya akan ada rasa yang mengganjal bila menyaksikan satu atau dua anak didiknya yang ' Badung' dan nakal bahkan mungkin tidak jarang bolos jam belajar. Tetapi itu semua sudah konsekwensinya seorang tenaga pendidik.

SMP Negeri 3 Pagaralam yang akrab menoreh prestasi di bidang Pramuka dan mendapatkan Sejumlah penghargaan pastinya membuat bangga guru pembina, kepala sekolah dan pihak sekolah. Kepala SMP Negeri 3 Pagaralam Irawansyah S.Pd didampingi guru pembina  pramuka Linawati ketika dikonfirmasi ekskuk Pramuka belum lama ini menjelaskan,untuk kegiatan Pramuka sudah merupakan andalan.

"kita andalkan Pramuka untuk pelajaran ekstra kurikuler (ekskul), berbagai kegiatan Pramuka tidak pernah absen diikuti baik tingkat lokal, dan regional kami tak ketinggalan,pokonya ikut."jelasnya.

Disinggung bisa memperoleh sejumlah penghargaan ? Menurut Irawansyah itu semua berkat kesungguhan dan kerja keras anak-anak. 

"Ya kita dapatkan karena kerja keras dan kekompakan anak-anak."terangnya.

Sementara guru pembina pramuka Linawati menambahkan, kita latihan dengan sungguh-sungguh, selain juga didukung oleh orang tua (Ortu)  murid.

"Sekolah memberikan lampu hijau,anak anak sungguh sungguh larihan dan Juga dukungan orang tua yang membuat ada beberapa penghargaan bidang Pramuka yang didapat." ucapnya merendah (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.