Kejurkab Pencak Silat IPSI OKU Timur Resmi Dibuka Oleh Bupati H Lanosin Hamzah ST

OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah ST secara langsung membuka Kejuaraan Kabupaten Pencak Silat di Aula SMA Negeri 1 Belitang. Senin (28/6/21)

Kabupaten OKU Timur ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi (Porprov). Berbagai persiapan dilakukan oleh pemerintah untuk mensukseskan event akbar tersebut. Porprov yang gaungnya sudah terdengar dalam waktu dekat ini, menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk sukses. Salah satunya cabang olahraga pencak silat. Ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) kabupaten OKU Timur melaksanakan seleksi berupa kejuaraan guna menjaring atlet atlet handal yang kelak akan mewakili kabupaten untuk berlaga di Porprov.

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST secara resmi membuka kegiatan Kejuaraan tersebut dan berpesan kepada peserta agar semangat dan berjuang. Ia juga berharap melalui event ini akan muncul atlet atlet hebat yang akan membanggakan OKU Timur.

"Pencak silat sebagai olahraga kerakyatan ini tentunya banyak yang antusias untuk ikut berkecimpung. Ini terlihat dari banyakanya peserta yang mengikuti. Tentu harapannya kedepan para atlet peserta kejuaraan ini harus semangat dan berjuang agar terpilih untuk mewakili OKU Timur di ajang Porprov. Dan jika terpilih, semoga bisa membawa OKU Timur menjadi yang terbaik", tegasnya.

Sementara Ketua IPSI OKU Timur Suprayitno SE mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur atas perhatian dan bantuan atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan pencak silat ini. Ia juga menjelaskan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 12 perguruan silat yang tergabung di IPSI OKU Timur. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur Bapak H Lanosin Hamzah ST atas bantuan dan perhatiannya terhadap kemajuan cabang olahraga pencak silat sehingga terselenggaranya kejuaraan ini. Kami sampaikan, bahwa peserta kejuaraan diikuti oleh 12 perguruan silat se OKU Timur", jelas Suprayitno.

Pada pembukaan acara kejuaraan pencak silat dihadiri oleh Pengurus IPSI Sumatera Selatan, Forkompimda OKU Timur, Polres, ketua ketua perguruan silat se OKU Timur, dan ketua ketua IPSI Kecamatan se OKU Timur. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.