SMK N 5 Mitra Insan Pers, Sinergi Membangun Pendidikan Lebih Maju

Kepala SMK N 5 Palembang, Zulkarnain, M.Pd saat Menerima Penghargaan Mitra Insan Pers dari Sumsel Pers (03/06) (foto:yougal/sp)


Palembang, SP – Sebagai bentuk mitra dalam membangun dunia pendidikan lebih maju, Sumsel Pers berikan penghargaan kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Palembang yang saat ini dikepalai oleh Zulkarnain, M.Pd. Jum’at (03/06).

Penghargaan ini diberikan mengingat prestasi yang diperoleh oleh SMK N 5 Palembang yang telah mampu mendidik dan melepaskan generasi penerus untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi dan diantaranya sudah dapat berkerja di beberapa perusahaan swasta.

Penghargaan ini juga merupakan simbol mitra insan pers, dalam sinergi membangun pendidikan lebih maju.

Zulkarnain, mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan menilai dunia pendidikan memang harus mampu bersinergi bersama insan pers.

“Mengingat salah satu program kejuruan yang dimiliki SMK Negeri 5 Palembang dan menjadi primadona adalah jurusan multimedia, jadi hal wajar jika SMK Negeri 5 menjadi mitra insan pers,” ungkapnya.

Zulkarnain pun menilai insan pers sebagai sarana penting dalam menunjang dan membangun dunia pendidikan lebih maju.

“Dengan peran penting teman-teman media dalam mempromosikan sekolah dan prestasi-prestasi yang dihasilkan sekolah, tentu akan menjadi daya tarik untuk orang tua dan calon peserta didik untuk menjadi bagian dari sekolah ini,” tutupnya. (young al)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.