Tunaikan Janjinya, Herman Deru Bantu Lurah Pagar Alam Satu Unit Mesin Rumput

PAGARALAM, SP - Agaknya apa yang diucapkan Gubernur Sumsel belum lama  bukan isapan jempol belaka. Sesuai dengan apa yang diucapkannya pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam yang ke-20 pada tanggak 21 Juni 2021 lalu, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru  (HD) membuktikan kalau dirinya akan memberikan bantuan satu unit mesin rumput untuk setiap Kelurahan yang ada di Kota Pagar Alam.

Selasa (29/6/21) penyerahan bantuan kepada 35 Kelurahan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH di Halaman Parkir Setadako Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam arahannya mengatakan,bahwa Pemkot Pagar Alam sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang dalam hal ini Gubernur Herman Deru yang sudah merealisasikan apa yang pernah diucapkanya pada momen HUT Kota beberapa hari yang lalu.

"Ternyata tidak butuh waktu yang lama Pak Gubernur langsung merealisasikan janjinya,"papar Alpian.

Alpian mengatakan,bantuan ini memiliki arti dan makna tersendiri bagi Gubernur karena dalam kunjunganya ke Kota Pagar Alam, Kota Pagar Alam sudah dapat meningkatkan kualitas lingkungan yang terjaga kebersihannya.

"Bantuan ini seperti Stimulan dan penyemangat baru bagi Lurah untuk lebih meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan,"ujarnya.

Apalagi,Kata Alpian, tepat pada awal Juli hingga Desember 2021 mendatang akan diadakan penilaian terhadap Kelurahan terbaik yang penilaianya tidak hanya dari segi kebersihan namun juga dari berbagai indikator. Untuk itu setiap kelurahan harus berupaya maksimal dengan tampilan berbeda, imbuhnya.

Bahkan,Kata Wako, dengan tegas Gubernur mengatakan akan memberikan hadiah berupa satu unit Mobil dinas bagi Kelurahan yang nantinya dianggap sebagai Kelurahan terbaik,dan ini juga akan ditambah dengan dua unit motor dari Pemerintah Kota Pagar Alam, sehingga nantinya akan ada tiga Kelurahan terbaik untuk mendapatkan hadiah tersebut.

"Dan sebenarnya jumlah bantuan ini belum mencukupi,karena minimalnya adalah satu RW satu unit mesin rumput, namun ini akan menjadi perhatian Pemkot ditahun yang akan datang untuk memenuhi kebutuhan tersebut," namanya juga stimulan." pungkasnya.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.