Notification

×

Tag Terpopuler

Enos Beri Hadiah Di HUT Bayangkara

Thursday, July 01, 2021 | Thursday, July 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T06:28:03Z
OKU TIMUR, SP - Bupati Ogan Komering Ulu Timur H. Lanosin, ST. menghadiri Hari Ulang Tahun Bayangkara ke - 75 secara nasional yang di selenggarakan dengan virtual di Ruang Komen Center Polres OKU Timur, Kamis 1 Juli 2021.

Bupati Melinial ini mendampingi Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.Ik., MH. potong kue HUT Bayangkara ke 75 di temanni oleh Kepala BNN Kabupaten OKU Timur, Dandim 0493 OKU serta Danyon Armed, 

Dalam kesempatan itu Bupati muda  dan santun memberikan Hadiah Berupa Hibah Barang Milik Daerah  Kendaraan Dinas Oprasional 13 unit roda dua dan 26 unit roda empat.

Bupati yang akrab dipangil Enos ini mengucapkan selamat ulang tahun Bayangkara ke 75, sukses selalu bagi polisi Republik Indonesia dan bisa di manfaatkan sebaik baiknya hibah kendaraan oprasional ini. 

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.Ik, M.H. menyampaikan apa yang dikatakan Presiden Jokowi dalam upacara Virtual, Presiden mengatakan Beliau tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, Dokter dan Tenaga Kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Presiden meminta jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi covid 19. 

Sekali lagi presiden menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada polri.

Meskipun tengah serius dalam membantu penangan Pandemi Covid-19, Presiden Jokowi berpesan agar Polri tidak lengah dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakan hukum di masyarakat.

Kapolres Dalizon meminta kepada Anak buahnya Jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.
×
Berita Terbaru Update