Nanto Ingatkan Jaga Kekompakan dan Nama Baik Pagaralam

Ketua KONI PAGARALAM, Nanto
PAGARALAM, SP -Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pagaralam Nanto untuk tetap menjaga Kekompakan dan nama baik Pagaralam saat gelaran pekan olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Kabupaten  Ogan Komering Ulu . 

Karena dalam hal ini perlu kekompakan, dengan kekompakanlah segala sesuatunya dapat dicapai,ujarnya Senin (05/07) . Lanjut Nanto,selaku ketua tidak membedakan official,atlit atau apalah sebutannya. 

"Siapapun yang terlibat dan ikut saat Porprov nanti berkewajiban menjaga kekompakan dan nama baik kota Pagaralam."katanya.

Menurut Nanto dalam partisipasi Porprov KONI Pagaralam tidak muluk muluk pasang target. 

"Target kita 10 besar lah,karena harus tahu dan sadar diri."ungkapnya. 

Target 10 besar saja mungkin kita sudah terseok seok namun harapan kita para atlit yang berlaga pada cabang olahraga (Cabor) bisa memberikan yang terbaik pada pesta Porprov mendatang. Namun demikian,bukan berarti tanpa target kita malah ogah ogahan, imbuhnya. 

"Berikan yang terbaik dan berjuang  maksimal guna mengharumkan nama Pagaralam."urainya.

Masih kata Nanto,ada beberapa Cabor yang menjadi andalan atlit untuk mendulang medali, antara lain ; biliyar,Wushu,Karate dan senam lantai. 

"Cabor diatas andalan atlit Pagaralam mendulang medali."tuturnya.

Meski ada beberapa cabor sebagai unggulan tentu diperlukan kekompakan dalam tubuh KONI, tanpa adanya kekompakan akan gagal lah yang diharapakan.Pungkasnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.