Berikan Pelayanan terbaik Enos terima 4 Audiensi secara Bergantian

OKU TIMUR, SP - Dalam kesempatan bersamaan  Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T terima kegiatan audiensi dengan menerapkan Prokes covid-19 diluar ruangan berlangsung di balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Selasa pagi (3/08/2021).

Kepengurusan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri (PEPAPBRI ) TNI dan Polri. Gelar Audiensi bertujuan guna melakukan pengenalan langsung Anggota PEPABRI sekaligus lakukan Silaturahmi. 

Ketua PEPABRI OKU Timur Purnawirawan TNI Heriyanto Hamzah,  mengatakan berterima kasih telah meluangkan waktu nya untuk menerima para pensiunan.

Dalam audiensi ketua PEPABRI berharap,  atas semua  usulan yang disampaikan kepada Bupati agar mendapatkan realisasi 

''Menjadi usulan Adalah anggota PEPABRI mengusulkan Dana Hibah untuk semua kegiatan  operasional.'' Ungkap Heriyanto.

Selain itu, Heriyanto  menanyakan Rencana Pemberian Fasilitas Gedung oleh pemerintah daerah, Serta menjadi  usulan adanya bantuan berupa  pakaian Batik bagi anggota PEPABRI  

"Karena selama ini hanya satu pakaian nyang sering di gunakan oleh anggota, kedepan dapat diberikan seragam batik lagi sebagai pakaian pertemuan Anggotanya ,'' kata Heriyanto 

Sementara itu,  Bupati OKU Timur H.Lanosin memberikan tanggapan Positifnya atas semua usulan yang di sampaikan oleh PEPABRI,  agar menjadi perhatian pemerintah daerah apa yang menjadi usulan,  baik Dana Hibah nantinya walaupun besar nya tidak signifikan tetap di upayakan.

''Kedepan dapat di anggar Karena segala sesuatu menjadi kebutuhan anggota tetap di berikan solusi yang menjadi kebutuhan Para anggota. '' Pungkasnya.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.