Hambat Akitivitas Sehari-hari, Warga Keluhkan Proyek Jalan Cor Hingga Kini Belum Dikerjakan


 Warga Jl Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal mengeluhkan proyek jalan cor yang belum dikerjakan (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Sudah hampir kurang lebih 12 hari belakangan ini masyarakat di Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang mengeluhkan atas pembangunan jalan cor yang hingga saat ini belum dikerjakan oleh pelaksana proyek tersebut.

Bahkan, proyek jalan cor yang berlokasi di RT 53 baru dipasang bagisting saja, akibatnya berdampak kepada kegiatan sehari-hari warga sekitar yang kesulitan untuk keluar masuk kendaraan.

"Hambir 12 hari masyarakat di RT. 53 ini mengeluh atas pemasangan bagisting untuk pembangunan jalan yang hinggga saat ini belum juga di cor," keluh Lanny Mulyana warga setempat, Jumat (20/8/2021). 

Dia juga mengeluhkan untuk keluar masuk kendaraan dari rumahnya tidak bisa dilalui karena tertutup oleh pemasangan bagisting. 

Hal senada juga dikatakan Sarifah yang mempunyai usaha bengkel motor di jalan sapta marga sangat mengeluh akibat proyek yang belum dikerjakan itu membuat usahanya menjadi tertutup.

"Sejak pemasangan bagisting itu, bengkel motor milik saya tidak bisa berjalan karena tertutup dan tidak ada pelanggan yang bisa menuju bengkel saya, selain itu juga masyarakat di sekitar jalan ini sudah hampir dua minggu ini mempertanyakan tidak ada pengecoran hanya di pasang bagisting saja," keluhnya.

Dari pantauan dilokasi terlihat dada sebuah proyek jalan cor yang belum dilaksanakan pekerjaannya, hanya baru dipasang bagisting. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.