HUT RI Ke-76 Bertabur Penghargaan


OKU TIMUR, SP -
Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76, Bupati OKU Timur memberikan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya  kepada Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos atas pengabdiannya selama 30 Tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil, Selasa, 17 Agustus 2021 di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

Selain Sekda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa H. Rusman, S.E., M.M. juga mendapatkan penghargaan pengabdian 30 Tahun. Bupati juga memberikan penghargaan untuk masa pengabdian 20 tahun kepada Yayuk Kurniawati dan Nurul Erawati, dan untuk pengharhaan pengabdian 10 tahun diberikan kepada Fery Susanto dan H. Muhlisin.

Bupati juga memberikan penghargaan kepada Desa Terbaik Menerapkan Prokes, bersih dan indah, memberikan penghargaan kepada pengamanan pilkades serentak, dan penghargaan ketua panitia pilkades serentak.

Pemberian hadiah pemenang lomba pembacaan pancasila serta pemenang lomba lagu satu nusa satu bangsa.
Pemberian kursi roda bagi penyandang disabilitas oleh Ketua dan Wakil KetuabTP. PKK, serta memberikan bingkisan bagi Pebri yg di terima Heriyanto, Warakauri Emi Azimudin, LVRI Ruslan Dinata, serta PWRI yang di terima oleh Bambang. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.