Semarakan HUT RI OSIS MAN Pagaralam Gelar Lomba

PAGARALAM, SP - Organisasi Intra Madrasah (OSIM) MAN kota Pagaralam melaksanakan sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 76. Lomba Agustusan ini digagas oleh pembina Osima Barkah Taufik setelah mendapatkan restu dari Waka Kesiswaan, Bahuson dan juga Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pagaralam Agus Sutiono S.Pd.
Perlombaan juga dimaksduksn mengasah bakat para siswa sesuai dengan talenta. Dan untuk memotivasi peserta lomba panitia menyediakan hadiah yang cukup menarik.

Pantauan di lapangan perlombaan Agustusan ala MAN Pagaralam ditutup hari ini, Rabu (18/08). Kepala MAN Pagaralam Agus Sutiono melalui Waka Kesiswaan, Bahuson didampingi pembina OSIM, Barkah Taufik, Rabu (18/08) kepada media ini menyatakan, dalam rangka menyemarakan dan memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan ke 76 kita menggelar perlombaan 

"setidaknya ada  6 cabang perlombaan dihelat,dan bagi juara kita sediakan hadiah hiburan."jelasnya.

Sementara pembina OSIM, Barkah Taufik menambahkan, dengan adanya perlombaan kita bisa mengetahui bakat dan kemampuan peserta,yang memudahkan kita memilih dan mengasahnya biar lebih tajam dan jadi perwakilan MAN manakala ada lomba diluar. 

"Kan kita tahu bakat dan kemampuan masing masing-masing setelah perlombaan."urainya. 

Adapun cabang yang dilombakan adalah : lomba makan kerupuk, cerdas cermat, lari karung, film pendek, photoshoot dan vokal solo. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, sejak tanggal 16 dan selesai Rabu (18/08). Tutupnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.