Katar Dari Masyarakat Untuk Masyarakat Terus Berperan Aktif dan Produktif

PAGARALAM, SP -  Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna (Katar)  ke-61, pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam menggelar pemotongan nasi tumpeng, berlangsung di Sekretariat Bersama Eks Kantor Camat Pagaralam Selatan, kemarin.

Sebelum melakukan pemotongan nasi tumpeng, yang dilakukan Ketua Harian Hendro Yanmar SE, seluruh jajaran pengurus Karang Taruna menggelar do’a bersama, dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama.

Dibincangi wartawan koran ini, Hendro menuturkan, Karang Tauna yang tumbuh dan berkembang dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat, adalah organisasi sosial kepemudaan, yang menangani masalah-masalah sosial. 

"Karenanya, kedepan Karang Taruna harus bisa turut mengembangkan ekonomi kreatif, baik bidang inustri kecil, pertanian dan lain sebagainya,"tuturnya.

lanjut Hendro, bagian dalam turut menunjang lancarnya kegiatan-kegiatan penanganan masalah-masalah sosial di masyarakat. 

"Sementara di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini, maka Karang Taruna harus produktif dan berperan aktif, dalam membantu upaya-upaya agar terbangun Dusun-dusun yang tangguh dari Covid-19 dan tangguh ketahanan pangan, Sesuai dengan tujuan Karang Taruna." pungkasnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.