Wagub Serahkan Bantuan Beras Masyarakat Terdampak Covid-19

PAGARALAM, SP - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, secara simbolis memberikan bantuan beras kepada komunitas masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di Aula Kantor Camat Dempo Tengah, Kota Pagar Alam, Sabtu (04/09/2021).

Sebagai bentuk rasa kepedulian pada masyarakat yang terdampak Covid-19, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bagikan 5 ton beras kepada masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagar Alam mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, karena telah menyempatkan hadir langsung pada pembagian bantuan secara langsung kepada masyarakat Kota Pagar Alam.

"Tentunya, kehadiran Wakil Gubernur kali ini akan senantiasa memberikan kebahagiaan bagi kami, dengan berbagai alokasi bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat Kota Pagar Alam. Seperti halnya kegiatan kita pada siang hari ini, dimana Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan secara langsung memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang terdampak Covid-19", kata Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyebutkan upaya mengurangi dampak Covid-19 terus dilakukan Pemkot, seperti halnya tingkat penggunaan vaksin tahap 1 di Kota Pagar Alam sudah mencapai 22%, dan mengajak masyarakat sebagai penyambung lidah untuk mengajak sanak , saudara dan tetangga untuk segera ikut vaksin.

"Karena selain patuh protokol kesehatan 5M, kita juga harus membentengi tubuh kita yaitu dengan vaksin," tambah Walikota.

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, pada sambutannya mengatakan harapannya, agar pembagian bantuan beras dibagikan secara adil seperti keluarga yang belum menerima program PKH, BMT, dan bantuan lainnya.

"Pada kesempatan ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam kurun waktu hampir 3 tahun ini, selalu memprioritaskan masyarakat. tentunya, pembangunan infrastruktur merupakan bagian penting dari aktivitas masyarakat. sehingga semua kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan mendapat bantuan, dengan batas kemampuan Anggaran Provinsi Sumatera Selatan," jelas Wakil Gubernur.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Alfrenzi Panggarbesi, Staff khusus Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, PJ Bupati PALI Rosidin Hasan, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagar Alam Dessy Siska, Kepala Kejaksaan Negeri Muhammad Zuhri, Perwakilan Dandim 0405 Lahat, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Pemkot Pagar Alam serta masyarakat penerima bantuan.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.