Notification

×

Tag Terpopuler

Enos Cek Jalur Kejurnas Trell aventur AKASS Dan Bakti Sosial di Villamasin

Tuesday, October 26, 2021 | Tuesday, October 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T12:06:19Z
OKU TIMUR, SP - Bupati Ogan Komering Ulu Timur H. Lanosin ST beserta Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha SH cek jalur periapan Kejurnas AKAS serta bakti sosial di Desa Mendah Dusun Vilamasin Kecamatan Jayapura, Selasa 26  Oktober 2021 

Bupati didampingi Assisten lll Sutrino SE, Kadis PU TR Aldi Gurlanda, Kadis BPKAD Agustian Pahrimale menjajal jalur kejurnas AKASS Trell Se-Sumsel.

Selain menjajal jalur Bupati dan Wabup juga menyempatkan diri memberikan sembako bagi warga dusun vilamasin serta membedah rumah seorang nenek yang hidup sebatang kara berusia 120 tahun.

Dalam sambutannya Enos, sapaan akrab bupati mengatakan kedepan jalan ke dusun Vilamasin akan di buguskan minimal di cor mengingat lokasi vilamasin adalah dusun yang indah cocok untuk pariwisata.

Enos melanjutkan, Vilamasin akan menjadi perhatian karena ada air terjun dan guci berisikan air asin yang sampai ini masih misteri munculnya guci tersebut.

Enos menambahkan, Lokasi vilamasin akan menjadi daerah istimewa bagi peserta kejurnas AKASS Trell Se-Sumsel serta wisatawan lainnya.

Pelaksanaan kejurnas AKASS Trell Se-Sumsel Akan di selengarakan pada 19 Desember 2021.

Usai baktisosial, enos mengecek langsung guci berair asin yang berada di  dusun vilamasin, menurut cerita masyarakat setempat konon katanya yang bisa mencuci muka dengan air yang ada di dalam guci yang merylupakan salah satu mata air berkhasiat untuk  menghilangkan penyakit.(SR)
×
Berita Terbaru Update