Notification

×

Tag Terpopuler

PERTEMUAN KELOMPOK KERJA (POKJA) KAMPUNG BERKWALITAS KE -III DAN KE IV TAHUN 2021 DI KECAMATAN PLAJU DAN KECAMATAN SEBERANG ULU DUA

Wednesday, October 20, 2021 | Wednesday, October 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T00:19:55Z

PALEMBANG, SP - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang pada Hari Rabu dan Kamis Tanggal 29 – 30 September 2021 mengadakan Kegiatan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB yang ke-III dan ke-IV tahun 2021 ini sebagai rangkaian dalam pelaksanaan penggerakan pokja kampung kb yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam wilayah kampung kb. Seperti diketahui Kota Palembang sejak tahun 2017 telah memiliki 17 kampung kb pada 16 kecamatan dari 18 kecamatan yang ada di kota Palembang dimana kegiatan pertemuan pokja ini dilaksanakan di 16 Kampung KB.

Tujuan dari kegiatan ini adalah:
- Pertemuan ke-III membahas evaluasi rencana kerja masyarakat (RKM) dan pemanfaatan rumah DATA-KU di wilayah kampung KB dalam Kota Palembang
- Pertemuan ke-IV yaitu peran dan dukungan kecamatan dalam Program Bangga Kencana dan Kampung KB. Serta rencana pendeteksian stunting bagi anak anak di kampung KB dan meningkatkan kerjasama dengan lintas sektor. Serta kolaborasi dengan kampung Kreatif anyaman.

Acara kegiatan Pokja Kampung KB ini dihadiri oleh Kepala Dinas DPPKB atau yang mewakili, Camat dan Lurah yang terdapat Kampung KB, Penyuluh KB (PKB/PLKB), PPKBD dan SUB PPKBD, serta pengurus dan anggota kelompok kerja kampung kb di masing masing Kampung KB dalam Kota Palembang dengan jumlah peserta di tiap kecamatan sebanyak 25 (dua puluh lima) orang yang dilakukan dengan cara paparan oleh fasilitator, diskusi dan tanya jawab, serta dengan menggali potensi dan permasalahan yang ada hingga memperoleh solusi terbaik. (adv)
×
Berita Terbaru Update