Polsek Tanjung Sakti Pumi Serbu Koramil 405-11

Kapolsek Tanjung Sakti Pumi IPTU Nurhanas memberikan nasi tumpeng kepada Danramil 405-11 Tanjung Sakti Pumi, dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76, Selasa (05/10) (Foto:Ist)

PAGARALAM, SP - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Selasa (05/10/2021) memberikan nasi tumpeng sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 di Markas Koramil 405-11 Tanjung Sakti Pumi.

Perayaan nasi tumpeng antara dua institusi yang dahulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu menunjukkan, bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dan harmonis terutama di wilayah hukum Polsek Tanjung Sakti Pumi.

Kapolsek Tanjung Sakti Pumi IPTU Nurhanas mengatakan, pemberian nasi tumpeng kepada Danramil 405-11 Tanjung Sakti Pumi, Kapten Kav Dwi Satriyo yang diwakili Sertu Junaidi beserta para anggota Koramil 405-11 lainnya, merupakan bentuk  keharmonisan antara Polisi dan TNI.

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang ke-76, dapat semakin Jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Tanjung Sakti Pumi," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek  mengungkapkan, garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.

"TNI dan Polri harus semakin solid untuk mengawal pembangunan bangsa ini," tuturnya.

Sementara itu Danramil 405-11 Tanjung Sakti Pumi Kapten Kav Dwi Satriyo mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel polsek  dan juga Koramil.

“Terimakasih pak kapolsek bersama anggotanya semoga manambah berkah, kekompakan dan persaudaraan semakin erat, kebahagiaan dan suatu kehormatan bagi kami, atas partisipasi, kepedulian dan soliditas Kapolsek beserta anggota polsek Tanjung Sakti Pumi, semoga Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tanjung Sakti Pumi selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan keberkahan. Aamiin," timpalnya.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.