Notification

×

Tag Terpopuler

Dua Kapolsek Datangi Koramil

Tuesday, October 05, 2021 | Tuesday, October 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T12:02:34Z
PAGARALAM, SP - Dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke-76, Polsek Jarai dan juga Polsek Pajar Bulan bersilahturahmi dengan Koramil 405-08 Jarai dengan memberikan Kejutan nasi tumpeng di Koramil Jarai 405-08, Selasa (05/10/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Jarai beserta anggotanya dan Kapolsek Pajar Bulan beserta anggotanya. Dua kapolsek pada kesempatan tersebut kompak hadir beserta anggota jajaran. Diantaranya, Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan dan Kapolsek Pajar Bulan AKP Kasmini Darda.

“Ini moment terindah bagi jajaran TNI di seluruh Indonesia demikian juga bagi jajaran Koramil 405-08 Jarai. Oleh karenanya kita rayakan kebahagian dihari jadi TNI dengan memberikan kado nasi tumpeng,” ujar Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan didampingi Kapolsek Pajar Bulan AKP Kasmini Darda kepada media ini

Kapolsek menambahkan, ini adalah sebagai bentuk sinergitas jajaran kepolisian dengan jajaran TNI di wilayah hukum Jarai.

“Semoga silaturahmi ini semakin erat sesama jajaran, TNI Polri semakin solid menjaga negeri dan mengayomi masyarakat. TNI selalu jaya,” pungkasnya.

Sementara itu Danramil 405-08 Kapten Infanteri Subianto mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran dua polsek. “Semoga dengan kunjungan sinergitas TNI Polri tetap selalu terjaga,” pungkasnya.(Rep)
×
Berita Terbaru Update