Roni Susanto Gantikan Arizal Azwar Ketua PN Pagaralam

PAGARALAM, SP - Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri kota Pagaralam, jabatan ketua PN dari Arizal Anwar diserahkan kepada Roni Susanto prosesi Sertijab turut dihadiri oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni.

Kehadiran Walikota dan Forkompimda dalam pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam, dari Ketua Pengadilan lama Arizal Anwar kepada Ketua Pengadilan baru Roni Susanto, bertempat di Ruang Sidang Cakra, Kantor Pengadilan Negeri Kota Pagar Alam, Senin (25/10/2021). Dengan harapan hukum akan ditegakan dengan adil sesuai ketentuan tidak pandang bulu dan tajam ke bawah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang H. Kresna Menon, yang didampingi saksi I Hakim Tinggi Teguh Harianto dan saksi II Hakim Tinggi Yapi dan berlangsung dengan hikmat. 

Pada serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Kepala Kejaksaan Negeri M. Zuhri, Wakapolres Kompol Alpentoni, Pabung 0405 Mayor Inf. Saibudin, Asisten III dan staf ahli Setdako Pagar Alam. Pelaksanaan upacara sertijab berjalan dengan lancar dan khidmat (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.