Bupati OKU Timur Sambut Baik Kehadiran IKB MANKU


OKU TIMUR, SP -
Pada hari ini Kamis, 18 November 2021, bertempat di Ruang Media Center Sekretariat Daerah OKU Timur, dilaksanakan Audiensi antara Bupati OKU Timur dengan Ikatan Keluarga Mendayun Komering Ulu Timur (IKB MANKU) terkait Bakti Sosial Berupa Penanaman Bibit Buah dan Pohon Pelindung serta Pembagian Bibit Kepada Masyarakat.

Dalam Audiensi tersebut Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menyambut baik kehadiran IKB MANKU, didampingi oleh Asisten III, Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Staf Khusus Bupati Bidang Keagamaan, Sosial dan Kebudayaan, Dinas Sosial, DLH, dan Diskominfo.

Diawali dengan sambutan dan penjelasan Ketua IKB MANKU yang mengatakan "Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati yang berkenan menyempatkan waktu beraudiensi bersama IKB MANKU" ujarnya.

"Kami ingin memperkenalkan diri dari pengurus IKB MANKU, dan menyampaikan kegiatan-kegiatan kami, serta mengangkat secara otomatis menjadi Pembina IKB MANKU selaku Bupati OKU Timur" tambahnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menyampaikan "Terima kasih atas kehadiran IKB MANKU, Organisasi seperti ini diharapkan bisa mendorong kesejateraan sosial dan pemulihan ekonomi. Seperti kita ketahui, sekarang kemiskinan dan pengangguran meningkat akibat banyaknya pekerja di luar kota terkena PHK dan kembali ke OKU Timur. Hal ini yang akan kita carikan solusi nya" ujar Enos, sapaan akrab Bupati OKU Timur.

"Prihal infrastruktur, untuk jalan dan jembatan Alhamdulillah sudah, kemudian masalah yang masih ada yaitu pengendalian banjir, namun setelah di usahakan dan diurus Alhamdulillah kita dapat anggaran dari pusat untul pengendalian banjir tersebut" pungkasnya. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.