Herman Deru dan Enos Inginkan Pondok Pesantren Mencetak Generasi Berakhlak Mulia.


OKU TIMUR, SP -
Bupati OKU Timur mendampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru hadiri silaturahmi dan seminar Nasional bersama para santri di Pondok Pesantren Modern Nurussalam Desa Sidogede Kecamatan Belitang. Selasa, (02/01/2021).

Silaturahmi dan seminar ini bertemakan "Peluang dan Tantangan Satuan Pendidikan Muadalah dalam Konteks Undang-Undang Nomor 19 tahun 2019, tentang Pondok Pesantren Nurussalam"

Kunjungan kerja  Gubernur Sumsel beserta Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur bersama Unsur Forkopimda disambut antusias oleh para santri ketika tiba  di acara seminar nasional, dilanjutkan agenda peletakan batu pertama oleh Gubernur untuk pembangunan aula pondok pesantren.

Mengawali sambutan,  Bupati H. Lanosin, S.T. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Sumsel, karena telah  hadir dalam acara seminar,  dia berharap dengan adanya kegiatan seminar dan peletakan batu pertama di aula pondok,  dapat meningkatkan semangat para santri untuk mendalami Agama islam.

''Agar santri di pondok pesantren dapat belajar sungguh-sungguh mendalami agama Islam sebagai pondasi tumbuh nya  generasi yang berakhlak Baik.'' Jelasnya.

Ditambahkan, Gubernur Sumsel H. Herman Deru agar dalam seminar ini dan silaturahmi nasional dapat menelurkan Undang Nomor 19 tahun 2019 tentang pesantren sehingga dapat menaungi peluang bagi pendidikan.

''Saya berharap agar menjadi tantangan satuan pendidikan Muadalah yang handal dan terbentuk para santri terciptanya santri yang dapat membanggakan daerah ini.'' Pungkasnya. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.