Pelantikan KORMI Sumatera Selatan Masa Bakti Tahun 2021 - 2025

OKU TIMUR, SP - Wakil Bupati Oku Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH dilantik sebagai wakil ketua lll Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2021-2025 di Griya Agung, Palembang. Kamis 18/11/2021.

Struktur kepengurusan yang dilantik dengan masa bakti 2021-2025 yakini, Ketua Umum KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani B.Bus.,MIB, Wakil Ketua I Ahmad Wazir Noviadi, S.PSi.,MSi, Wakil Ketua II Ratu Tenny Leriva, Wakil Ketua III HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Wakil Ketua IV Ricky Bochori dan Sekretaris Eko Agus Sugianto.

Pelantikan ini ditandai pembacaan surat keputusan KORMI Nasional dengan dilanjutkan pengukuhan serta penyerahan pataka dari Ketua Umum KORMI Nasional ke Ketua Umum KORMI Sumsel dan penandatanganan berita acara pelantikan.

KORMI adalah jenis olahraga rekreasi yang membutuhkan keinginan dan kesadaran agar tubuh tetap sehat dan bugar. Olahraga tersebut tentunya dapat dilaksanakan dengan rasa gembira dan bahagia. Adapun bidang olahraga rekreasi yang berada di bawah KORMI, yakni olahraga kesehatan serta kebugaran, olahraga tradisional, olahraga petualangan dan tantangan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan dengan kepengurusan ini beliau sangatlah percaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggara festival olahraga rekreasi nasional (FORNAS) pada tahun 2022. Beliau sangat yakin penyelenggaraan FORNAS VI di Sumsel akan menjadi penyelenggara terbaik di indonesia.

Dalam kesempatan ini juga ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani B.Bus.,MIB menyampaikan dengan kepengurusan yang baru saja dilantik, kami yakin bisa mensukseskan Sumatera Selatan Untuk menjadi tuan rumah FORNAS ke VI. Beliau juga berkata saat ini sudah 40 cabor yang ada, dengan sisa waktu yang ada kita optimis dapat mencukupi 65 cabor yang dibutuhkan.

HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH Wakil Bupati Oku Timur Sekaligus sebagai Wakil Ketua III KORMI Sumsel menyampaikan kepihak media tentu saja sangat bangga sudah menjadi salah satu bagian dari kepengurusan ini, beliau juga yakin dibawah kepemimpinan Ketua Umum KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani B.Bus.,MIB dapat membawa olahraga rekreasi masyarakat ini semakin berkembang di masyarakat khususnya di Provinsi Sumatera Selatan. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.