Wabup, Peserta agar sungguh sungguh Ikuti Pelatihan.


OKU TIMUR, SP -
Pemerintah OKU Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar pelatihan bagi Kelompok Usaha Baru (KUB) di ikuti 24 Orang,  Peserta dari 6 Kecamatan guna mendapatkan pembekalan Teknis Usaha Las listrik.

Melalui Pelatihan Las khusus bagi Kelompok Usaha Baru (KUB) bersama Kita wujudkan kelompok usaha baru terampil dan berkualitas menuju OKU Timur Maju lebih Mulia.  

Pelatihan ini dibuka Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yuda SH, Selasa pagi (9/11/2021) dibalai Pelatihan Pertanian Peracak.

Dalam Arahan, Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yuda mengharapkan,
pelatihan ini menjadi peluang bagi peserta untuk menambah ilmu pengetahuan
demi menambah Pendapatan bagi peserta (KUB).

Pelatihan Las khusus bagi Usaha baru (KUB) bersama Kita wujudkan kelompok usaha baru terampil dan berkualitas, Sungguh-sungguh ikuti Pelatihan 

"Semoga bermanfaat bagi peserta. KUB terampil dan berkualitas menuju OKU Timur Maju lebih mulia,' Ujarnya

Ditambahkan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) OKU Timur Amin Zen menyampaikan bahwasanya  pelatihan KUB ini, bertujuan agar peserta diberikan ketrampilan  serta untuk memotivasi peserta sehingga memiliki jiwa terampil dan berdaya guna.

Amin Zen, menyampaikan, Kelompok kerja baru dapat merubah menjadi manusia yang kreatif dan inovatif berwawasan  luas dalam menghadapi Dunia usaha.

kegiatan ini di ikuti sebanyak 24 Orang peserta dari 6 kecamatan sekaligus pemerintah OKU Timur memberikan bantuan Alat ketrampilan Las.

'' Bantuan tersebut berupa alat las diserahkan , sebanyak 6 set Gerindra dan Alat bantu lain untuk peserta 6 pelatihan  KUB pada 6 Kecamatan.'' Pungkasnya.

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.