BPKP Sumsel Berkunjung ke Pagaralam, Ada Apa Ya ?


PAGARALAM, SP -  
Demi jalinan dan terciptanya  hubungan baik dan harmonis, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menerima audiensi dari Tim BPKP Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Jum'at  (17/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Saut Parulian Pasaribu dan tim Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan maksud dan tujuannya mengunjungi Pemerintah Kota Pagar Alam yakni untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan semenjak masa jabatan bulan April lalu.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera beserta tim BPKP Sumatera Selatan di Tanah Besemah, Kota Pagar Alam.

"Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Pagar Alam, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sejak berdirinya Kota Pagar Alam sampai dengan saat ini telah banyak membantu, baik dalam segi pendampingan, bimbingan serta masukan-masukan, yang tentunya untuk kemajuan Kota Pagar Alam," kata Walikota.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam karena hingga saat ini masih konsisten dalam menggunakan aplikasi SIMDA.

"Dilihat dari kondisi sekarang ini, guna pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 pihak BPKP siap bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam mewujudkan visi dan misi Kota Pagar Alam dan tentunya juga menyesuaikan dengan program kerja pusat maupun provinsi," ungkap Kepala Perwakilan BPKP Sumsel.

Pada audiensi BPKP Sumsel ini turut hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Inspektorat, BKD, Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perkim dan Bagian Ekobang Setdako Pagar Alam. Silaturahmi berjalan penuh keakraban (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.