Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Musi Rawas Kukuhkan 171 Bunda PAUD Kecamatan dan Desa

Thursday, December 09, 2021 | Thursday, December 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T09:35:48Z


MUSI RAWAS, SP -
Bupati Mura Hj Ratna Machmud Mengukuhkan 171 Bunda Paud Kecamatan dan Desa di Kabupaten Musi Rawas, bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Rabu (08/12/2021).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengatakan selamat kepada bunda paud yang dikukuhkan, "Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, karena keberadaan bunda paud, dapat memotivasi masyarakat dan memberikan pelayanan paud yang berkualitas kepada anak-anak", kata Bupati.

Bupati menjelaskan, tentuhnya setelah dikukuhkan ada beberapa point yang harus dilaksanakan semoga peran benda paud bisa memberikan peran, sumbangsih, pemikiran, sosialisasi dan pelaksanaan kegiatan positif. Untuk mendorong dan berpartisifasi dan pembinaan perkembangan paud, memotivasi pengolahan penyelenggaran pembinaan guru dan tenaga didik, mendorong tercipta layanan paud, mulai pelayanan kesehatan gizi, pendidikan dan lain-lain. Lalu, memperdayakan organisasi mitra, kelembagaan, kesehatan, seni budaya, agama, dan mendukung kinerja bunda paud.

"Namun, tetap saya ingatkan, supaya rasa cinta, kasih sayang, mendorong element  masyarakat, dan tidak segan untuk berkoordinasi dengan kelompok desa dan kelurahan yang bisa melakukan pengembangan pendidikan," jelas Bupati.

Bupati menambahkan, akan tetap dilakukan evaluasi terhadap bunda paud yang telah kukuhkan. Sejak, dilantik tentunya ada tugas, kewajiban, tujuan serta target harus dicapai. "Maka, kiranya, hal tersebut dilaksanakan, untuk mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat)," Ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud. (Efran)

×
Berita Terbaru Update