-->

Notification

×

DONASI KORBAN KEBAKARAN TANJUNG BULAN, JULIANA HARAPKAN BANTUAN

Tuesday, December 14, 2021 | 08:03 WIB Last Updated 2021-12-14T01:03:16Z
LAHAT, SP – Musibah kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah milik Nurilah istri dari bapak Irhan Almarhum, kebakaran sekira jam 01.00 wib dini hari tadi mengundang keprihatinan dari warga desa Tanjung Bulan serta seluruh masyarakat.

Atas musibah ini donasi/bantuan dari masyarakat mulai berdatangan, baik dari warga Desa Tanjung Bulan hingga dari luar desa. Senin (13/12/2021). 

Yanto Imron salah seorang warga kota agung mengatakan, aksi donasi dilakukan untuk membantu korban kebakaran ibu Nurilah istri dari Irhan almarhum. Tentu bantuan untuk meringankan beban ibu Nurilah korban yang telah kehilangan harta benda akibat rumahnya hangus dilahap api dini hari tadi. 

"Alhamdulillah, terimakasih atas yang kalian berikan khususnya buat keluarga kerabat kita bik NURILAH Istri IRHAN Almarhum. tepatnya di desa Tanjung Bulan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, yang terjadi malam Senin jam 01.00 wib. 

Bagi kundang kance yang sudih yang ikhlas ingin membantu baik berupa sembako, baju, uang, atau peralatan rumah tangga dapat mengantarkan langsung ke kediaman korban. Untuk  donasi uang dapat di salurkan ke ibu Juliana nomor Rekening 19509000040" ajaknya. 



Menurut Yanto, suatu kejadian pasti ada hikmahnya, maka dari itu sebagai manusia sosial sepatutnya saling tolong menolong. Ini sebagai tanda pererat silaturahmi antarsesama.

"Karena musibah inilah kita dianjurkan untuk saling tolong menolong antar sesama manusia,  atas kejadian ini pihak korban tentu berharap uluran tangan dan menerima apapun bentuk sumbangan masyarakat, baik baju, selimut, makanan dan lainnya yang dibutuhkan"jelasnya.

Terpantau setelah kajadian kebakaran ini bantuan dari masyarakat mulai berdatangan, baik dari warga desa hingga masyarakat umum lainnya.(Dharmawan SE/Caplin)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update